PAKET HANDBODY WALET + BLEACHING

Jual Grosir PAKET HANDBODY WALET + BLEACHING asli ORIGINAL WA 083862459127| harga review PAKET HANDBODY WALET + BLEACHING tidak palsu dan testimoni PAKET HANDBODY WALET + BLEACHING original | manfaat PAKET HANDBODY WALET + BLEACHING dan efek samping PAKET HANDBODY WALET + BLEACHING serta cara pakai PAKET HANDBODY WALET + BLEACHING| Ciri PAKET HANDBODY WALET + BLEACHING asli dan palsu | testimoni PAKET HANDBODY WALET + BLEACHING Pusat PAKET HANDBODY WALET + BLEACHING dan pabrik PAKET HANDBODY WALET + BLEACHING | reseller PAKET HANDBODY WALET + BLEACHING asli original | agen PAKET HANDBODY WALET + BLEACHING | distributor PAKET HANDBODY WALET + BLEACHING | dropship PAKET HANDBODY WALET + BLEACHING dan importir PAKET HANDBODY WALET + BLEACHING | facebook PAKET HANDBODY WALET + BLEACHING , instagram PAKET HANDBODY WALET + BLEACHING, youtube PAKET HANDBODY WALET + BLEACHING, download PAKET HANDBODY WALET + BLEACHING mp3 dan download video PAKET HANDBODY WALET + BLEACHING mp4 KLIK LINK WHATSAPP OTOMATIS
https://api.whatsapp.com/send?phone=6285727226215&text=Halo%20gan,%20Saya%20mau%20order
https://api.whatsapp.com/send?phone=6283862459127&text=Halo%20gan,%20Saya%20mau%20order
Deskripsi prodak
1 Paket terdiri dari:
-Bleaching Walet
Bleaching Glutathione walet produk pemutih alami dengan kandungan glutathione, vit c, vit E, liur walet dan mutiara memberikan nutrisi agar kulit senantiasa lembut, memperlambat proses penuaan dini, memulihkan kulit dari efek sinar matahari, memutihkan dan meremajakan kulit.
Cara Pemakaian:
Tuangkan Bleaching cream ke Telapak tangan gosokkan ke kulit yang Anda inginkan (tidak untuk wajah) tunggu 15 menit, bilas dengan air.
Aman dipakai untuk segala jenis kulit.
ISI 130 ML

-Lotion Malam
Cream malam dengan kandungan sarang liur wallet putih, yang berfungsi untuk memutihkan dan menutrisi kulit tangan, kaki, selangkangan, daerah lipatan tubuh dan seluruh tubuh sehingga kulit tampak semakin putih, bersih, kenyal dan halus berseri.
Cara Pemakaian :
Oleskan pada permukaan kulit tubuh yang diinginkan gunakan setiap malam agar sari liur wallet masuk ke dalam pori-pori kulit sehingga pada pagi harinya kulit anda Nampak semakin bercahaya.
ISI 250 ML

-Lotion Siang
Cream pagi dan siang untuk badan, mengandung sarang liur wallet merah, liur walet putih dan sunblock. Sehingga kulit dapat memancarkan aura kecantikan tersendiri dan bersinar.
Cara Pemakaian :
Setelah mandi, ambil sedikit day lotion walet. Usapkan pada bagian tubuh yang dikehendaki, pijat memutar sampai meresap kedalam kulit anda.
Gunakan setiap pagi hari sebagai awal sebelum mengawalai aktifitas anda karena dengan pancaran sinar matahari dapat membuat kulit anda tampak berkilau bercahaya dan nampak berbinar.
ISI 250 ML

Untuk pemesanan :
Sms : 085727226215


Format sms :
Nama lengkap#alamat lengkap#no.hp#jumlah dan nama kosmetik

Harga jual eceran : 45.000 (1 paket).

Harga belum termasuk ongkir.
 
KLIK LINK BERIKUT HOT NEWS